Vol. 8 No. 1 (2021): EQIEN - JURNAL EKONOMI DAN BISNIS
Articles
-
EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI MODAL KERJA DALAM MEMPENGARUHI PEROLEHAN RETURN ON ASSET PADA PERUSAHAAN SEMEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Alhidayatullah AlhidayatullahAbstract : 733PDF (Bahasa Indonesia) : 6851 - 12 -
EFEKTIFITAS WAKTU TUNGGU DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Amna MawardiAbstract : 856PDF (Bahasa Indonesia) : 83713 - 18 -
PERAN JAMINAN OBLIGASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP PENGARUH RISIKO KREDIT TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI PADA BADAN USAHA MILIK DAERAH (BUMD) SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA
Bangun Putra Prasetya, Ananda SetiawanAbstract : 405PDF (Bahasa Indonesia) : 38819 - 25 -
PROSES PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN DI PERGURUAN TINGGI MELALUI KEWIRAUSAHAAN INTELEKTUAL
Beni Dwi Komara, Aries Kurniawan, Heri Cahyo Bagus SetiawanAbstract : 404PDF (Bahasa Indonesia) : 39526 - 34 -
ANALISIS KONFLIK PERAN GANDA, KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA PURWAKARTA
Dedeng Abdul Gani AmrulohAbstract : 2048PDF (Bahasa Indonesia) : 198235 – 41 -
PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN POLITEKNIK SWASTA DI BANDUNG
Dematria Pringgabayu, Nur Azizah, Hendriady de KeizerAbstract : 575PDF (Bahasa Indonesia) : 54842 – 47 -
PERANCANGAN AKTIVITAS PEMASARAN UMKM PERCETAKAN MELALUI MEDIA KATALOG
Arie Indra Gunawan, Dinda Detia Nurul Falah, Mohammad Farid NajibAbstract : 523PDF (Bahasa Indonesia) : 98348 – 56 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA KECIL MENENGAH KABUPATEN GARUT
Hari MuliaAbstract : 397PDF (Bahasa Indonesia) : 61957 – 63 -
PENGARUH PEMBAGIAN PEKERJAAN DAN BIROKRASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI RSUD (SURVEY PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN CIREBON, KOTA CIREBON, KABUPATEN INDRAMAYU,DAN KABUPATEN KUNINGAN)
Heriyono HeriyonoAbstract : 182PDF (Bahasa Indonesia) : 18564 – 72 -
PERANAN PENYAMPAIAN DAN OPERASI JASA, TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA DAMPAKNYA PADA REPUTASI RUMAH SAKIT
indra maulanaAbstract : 200PDF (Bahasa Indonesia) : 40872 – 77 -
STUDI BRAND POSITIONING TOKO KOPI KEKINIAN DI INDONESIA English
Linda Wijaya, Layinuvar Anggia RizkaAbstract : 3408PDF (Bahasa Indonesia) : 565578 – 85 -
ANALISIS AKAR MASALAH KEMISKINAN MASYARAKAT PESISIR DENGAN PENDEKATAN SISTEM SOSIAL EKOLOGI
Fitrina Nazar, Rahman Rahman, Medi Nopiana, Muhammad RifqiAbstract : 1154PDF (Bahasa Indonesia) : 116086 – 93 -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang)
Nur AeniAbstract : 2157PDF (Bahasa Indonesia) : 463894 – 100 -
PENGARUH TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEAHLIAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ( SMP) PADA MASA PANDEMI COVID 19 DI KABUPATEN PURWAKARTA
Patoni PatoniAbstract : 649PDF (Bahasa Indonesia) : 600101 – 111 -
ANALISIS POTENSI PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
Rizky AmaliaAbstract : 704PDF (Bahasa Indonesia) : 1155112 – 125 -
ANALISIS KINERJA BELANJA DAERAH KABUPATEN KARAWANG DAN TANTANGANNYA DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN PERTUMBUHAN BERKUALITAS
Salhefni SalhefniAbstract : 245PDF (Bahasa Indonesia) : 1478126 – 131 -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA ROSEBERRY CAKE SHOP GARUT) BAHASA INDONESIA
Suca RusdianAbstract : 1507PDF (Bahasa Indonesia) : 3825132 – 140 -
PERSEPSI PARA IBU TERHADAP SIKAP DONOR ASI DI BANDUNG
Tamadara HilmanAbstract : 369PDF (Bahasa Indonesia) : 363141 – 146 -
ESKALASI KINERJA AKUNTABILITAS PEMERINTAH DESA SEBAGAI RELEVANSI PELAPORAN ALOKASI DANA DESA
udik jatmikoAbstract : 140PDF (Bahasa Indonesia) : 197147 – 157 -
ANALISA PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), NON PERFORMING FINANCING (NPF) MURABAHAH, DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2018
Vita Evelini Handayani SinagaAbstract : 1046PDF (Bahasa Indonesia) : 1248158 – 169 -
PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN KARYAWAN SELAMA PANDEMI COVID-19: SEBUAH STUDI AWAL
Zulmi Ramdani, Andi Amri, Jaka Warsihna, Titi Ratna Garnasih, Eka JuarsaAbstract : 2192PDF (Bahasa Indonesia) : 1964170 – 179 -
KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH MAKAN CIGANEA PURWAKARTA
Ella LaelaAbstract : 5073PDF (Bahasa Indonesia) : 4628180 – 186 -
STRATEGI RITEL KONVENSIONAL MODERN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA MASA PANDEMI COVID 19
Dikdik PurwadisastraAbstract : 1745PDF (Bahasa Indonesia) : 5916187 – 192 -
TELAAH PEMIKIRIAN YUSUF AL-QARDHAWY (STUDI LITERATUR TENTANG PERILAKU PENIMBUNAN BARANG DI MASA COVID 19)
MUKHLIS ILISAbstract : 321PDF (Bahasa Indonesia) : 1007193 – 197 -
PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN REPURCHASE INTENTION PADA TOKO FORY SPORT KARAWANG
Nayla fata Salsabila, Yuanita Melliana Putri, Ajat SudrajatAbstract : 325PDF (Bahasa Indonesia) : 293198 – 202 -
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN INFLASI TERHADAP LIKUIDITAS
Rizka Ardiana Gunawan, Gusganda Suria MandaAbstract : 749PDF (Bahasa Indonesia) : 826203 – 210